Jumat, 07 Mei 2010

Cytomegalovirus (CMV) sembuh dengan VCO

Beberapa tahun lalu saya sering mangalami sakit nyeri baik di badan dan kepala, setelah ke dokter dan saya disuruh ke lab RS Sarjito menjalani tes untuk Pemeriksaan darah yang meliputi IgG dan IgM Toxo, Rubela, CMV, dsb. . Selang sehari hasilnya diketahui saya positif terinfeksi virus Cytomegalovirus (CMV). Setelah konsultasi dengan dokter, saya selanjutnya mengikuti terapi obat seperti yang diresepkan dokter dengan minum 2 jenis obat (acyclovir dan ... lupa namanya) yang diminum ada yang 2 x 3 sehari dan 3 x 3 sehari, total obat sekitar 15 pil yang harus saya minum selama 3 bulan.

Kata dokter spesialis syaraf tempat saya periksa saya harus minum dengan disiplin agar hasilnya bagus. Karena pengin sehat walau terasa berat nasehat dokter tetap saya ikuti.

Iseng-iseng baca artikel kesehatan tentang khasiat VCO, akhirnya saya tertarik untuk mencoba, karena harganya yang terjangkau saya kemudian beli VCO dan saya minum di sela-sela saya minum obat dari dokter dengan dosis 3 x sehari 1 sendok makan.



Setelah 3 minggu saya ke dokter untuk periksa lagi, oleh dokter saya disuruh melakukan tes TORCH lagi di lab. selang sehari hasil lab dari RS Sarjito keluar saya langsung berikan hasilnya ke dokter, dan Alhamudulillah hasil lab menunjukan virus CMV ditubuh saya sudah negatif dan tingkat aviditas (ketahanan tubuh) saya bagus, oleh dokter saya disuruh menghentikan minum obat, dokter bilang untuk menghilangkan virus tersebut jika disiplin minum obat dibutuhkan waktu 3 bulan, namun kenapa saya hanya 3 minggu virus sudah hilang ?.

Konsumsi VCO.
Ternyata VCO yang saya konsumsi selama saya sakit sangat bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh saya sehingga mampu mepercepat penyembuhan sakit saya melawan virus CMV. Hingga sekarang saya konsumsi VCO agar tubuh tambah sehat. Amin.

Evan - Jogja.
Ph. 0274 9546xxx

Red. ALL. Silahkan menuliskan kesaksiannya disini. Terimakasih

Tidak ada komentar: