Rabu, 21 April 2010

Menjadi agen

Syarat menjadi agen, sederhana saja, cukup anda menyediakan stok minimal 50 botol @ Rp 15.000 atau Rp 750.000 ditambah ongkos kirim,dan nama Anda akan dicantumkan dalam iklan-iklan kami baik di mass media, maupun di internet.

Formulir menjadi agen 
 
 
 
 
 
Anda mungkin bertanya, kenapa Virgin Coconut Oil yang bermerk dagang Laura VCO ini sebagai perintis Virgin Coconut Oil di Indonesia menjual dengan harga yang lebih murah dari semua merk yang ada di pasaran saat ini? Baiklah, ini jawabannya :
1. Dalam rangka merangkai kembali jaringan Laura Network
2. Kami ingin mengedukasi masyarakat agar beralih dan percaya ke minyak goreng kelapa, melalui program Virgin Coconut Oil kami ini, yang lebih jelasnya dapat anda baca sendiri di minyak goreng Bio Virgin atau Anda dapat membuat minyak goreng sendiri dengan cara-cara yang akan kami ajarkan kemudian, namun secara tradisional Anda semua mungkin sudah tahu, silahkan pakai cara tsb. Juga membangkitkan kepercayaan masyarakat bahwa santan, atau makanan bersantan adalah makanan yang paling sehat, bukan pemicu kolesterol tinggi, bahkan sebaliknya mengobati kolesterol tinggi

Tidak ada komentar: