Rabu, 21 April 2010

Manfaat


Tubuh manusia terdiri atas sel-sel, dan semua sel-sel ini membutuhkan oksigen dan nutrisi untuk kelangsungan hidupnya, mulut sel atau mitochondria adalah pintu gerbang masuknya 2 zat tadi, yang di dalam sel dirubah menjadi energi. VCO mempunyai kandungan asam laurat CH3 (CH2)10 COOH dengan ukuran molekulnya lebih kecil dari mitochondria tadi, menyebabkan mudah diserap oleh sel. VCO merupakan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel-sel tadi, sehingga sel-sel ini akan berfungsi optimal. Sehingga tubuh kita menjadi optimal pula, dengan organ-organ tubuh kita berfungsi optimal.



Gambar mitochondria

Demikianlah sehingga virgin coconut oil yang bermerk Laura VCO(minyak kelapa perawan / murni /dara) ini, memiliki manfaat ‘luar biasa’ untuk menjaga kesehatan dan menyembuhkan berbagai penyakit.


Manfaat Laura VCO :

Keracunan darah Toxoplasmosis/CMV/Rubella HIV / AIDS
Hipertensi Aterosklerosis Diabetes Jantung Hepatitis Stroke Kolesterol Kanker Endometriosis (tumor indung telor) Kanker Prostat Daging tumbuh / kutil Maag Ambeyen / wasir Oestoporosis Influenza Penyakit Kulit Kerontokan rambut Ejakulasi dini Obesitas Ginjal Liver (penyakit hati,sirosis,sirosi,kanker hati) Epilepsi Menghaluskan kulit Memutihkan gigi , mencegah penyakit periondontal dan pembusukan gigi Ketombe Masuk Angin Menurunkan berat badan Meningkatkan nafsu makan Mencerdaskan anak Mendukung pertumbuhan tulang dan gigi Asam urat Flu batuk pilek Herpes Pankreatitis Sindrom malabsorbsi Fibrosis kistik Penyembuh luka Meredakan gejala penyakit kandung empedu Meringankan peradangan kronis Melindungi tubuh dari kanker payudara, kanker usus, dan berbagai jenis kanker Mencegah penuaan Membunuh jamur ragi yang menyebabkan kandida, gatal, sariawan, ruam popok, dan infeksi Mengoptimalkan kerja seluruh kelenjar hormonal Meningkatkan kualitas ASI bagi ibu menyusui Meningkatkan fungsi kelenjar thyroid Mencegah kelahiran prematur Mengoptimalkan sistem metabolisme tubuh Meningkatkan stamina tubuh Meningkatkan daya tahan tubuh Meningkatkan pencernaan Mengontrol berat badan


Tidak usah ragu, sudah terbukti, banyak kesaksian para pemakai dari sejak tahun 2004. Anda ketemu orang-orang yang mengkomsumsi sejak tahun 2004 tersebut, jangan kaget kalau anda salah menebak umurnya, mereka kembali muda
Coba renungkan : VCO yang mampu membunuh virus paling menakutkan seperti HIV Aids, Hepatitis, justru berhadapan dengan sel-sel tubuh manusia berubah menjadi nutrisi terbaik, sehingga mampu membuat sel-sel tadi menjadi hidup dan berkembang secara optimal. Proses regenerasi !!!

Keputusan Anda akan merubah hidup Anda selanjutnya. Anda dan keluarga serta handai taulan dapat saling berkumpul kapan saja dalam suasana canda ria sehat jauh dari keluh kesah. Bukannya ini sangat tak ternilai?  Tunggu apa lagi, jangan sampai terlambat. Penyakit sudah datang menggerogoti.

Tidak ada komentar: