Jumat, 07 Mei 2010

Laura Network

Laura Network in memoriam (2004 - 2007)

Menuliskan kenangan bersama saat Luara Network masih jalan bersama, yang akhirnya bubar ... hiks


Virgin Coconut Oil
Foto kenangan Arya - Joko - Ari
Arya = Ir. Arya Setya Hadi, MM.,Ph.D.
Joko = Djoko H.
Ari = Aribowo

Kenangan lama : Laura Network.

Dimasa yang lalu, produk dari Coconut Center Indonesia ini yang bermerk dagang Laura Virgin Coconut Oil, atau VCO Laura, atau Laura VCO, didistribusikan oleh Laura Network. Dimana pada tahun 2006 Laura Network mencapai kejayaannya dengan merajai penjualan VCO se Indonesia, dengan total jumlah agen tersebar di Indonesia mencapai 100-an agen. Namun, sangat disayangkan terjadilah krisis didalam tubuh perusahaan distributor Laura Network tersebut, sehingga runtuhlah Laura Network ditengah kebesarannya. Sungguh sangat disayangkan.


virgin coconut oil
Logo Laura Network
Arya - Joko - Ari
virgin coconut oil
Kita semua kehilangan

Sebetulnya penjualan Laura VCO atau VCO Laura atau Laura Virgin Coconut Oil sudah akan dibubarkan, namun dikarenakan beberapa agen lama dan beberapa pelanggan selalu meminta kami untuk jangan dibubarkan mengingat mereka sudah percaya akan manfaatnya, mereka bilang kalau kami butuh barangnya, lantas kemana kami harus pesan?

Oleh karena itu, manajemen Coconut Center Indonesia memutuskan untuk melanjutkan pendistribusian Laura VCO ( atau VCO Laura) ini dan menunjuk kami mas Joko untuk membidangi bagian pemasarannya.

Catatan : tujuan didirikan Laura Network ini adalah menyehatkan masyarakat Indonesia, dengan sistem kerja sama kepada para pelanggannya sebagai anggota aktif maupun pasif dalam jaringan Laura Network, dengan sistem pemasaran Viral Marketing (semacam multi level marketing). Dulu, namun kini tinggal kenangan.

Demikian sekilas info tentang Laura Network

Laura VCO atau VCO Laura
Ir. Arya Setya Hadi, MM.,Ph.D.
Seorang ahli herbal dan fisioterapi
juga formulator susu kedelai dengan merk Soyanatura dan Marasake bersama pak Widayat dari Universitas POMOSDA Nganjuk

Tidak ada komentar: