Rabu, 21 April 2010

Laura Virgin Coconut Oil Obati haemoroid - wasir - ambeien

Mengobati haemoroid tanpa operasi, tanpa efek samping, tanpa biaya mahal. Cukup minum 1-3 x sehari 1-3 sendok makan Laura VCO
Testimony / kesaksian :
Pengalaman saya tentang wasir ini mudah2an berguna untuk semua rekan2 penderita. Saya menderita wasir ini sudah lama, tahun 1990 an, awalnya saat dan sehhabis BAB pasti merasakan perih dan sakit, lama-lama keluar darahnya, dan semakin parah, darah memancar seperti mata air, sampai2 kloset merah semua, saya takut kalau sampai kehabisan darah. Konsultasi sama dokter2 yang kebetulan teman2 saya, mereka banyak tidak menyarankan untuk operasi, cari alternatif lain.
Akhirnya tahun 2004 secara tidak sengaja saya menjadi kelinci percobaan obat yang namanya virgin coconut oil, puji Tuhan hanya semalam saja besok paginya siksaan wasir ini berkurang sangat banyak, dan dalam 1 minggu saya sembuh total. Tanpa operasi, tanpa efek samping, tanpa biaya yang sangat mahal, cukup Rp 5.000 saja ( waktu itu) .
Luar biasa, hanya barang sepele yang sering difitnah minyak jahat, minyak kolesterol ternyata sangat sangat manjur. Bahkan kolesterol total saya yang lebih dari 300 mg/ dl darah yang selalu minum lipitor 10 mg sehari satu kali ikut sembuh, dan tidak berhenti disitu saja, pigmentasi saya seperti jerawat hitam2 di leher dan wajah ikut raib, bahkan kutil di jari manis tangan kanan sejak tahun 70-an nongkrong disitu pun ikut ngacir. Sungguh luar biasa.

Salam
Mas Joko







Pernahkah anda melihat berak anda tiba-tiba bercampur dengan darah segar? atau pernahkah saat ingin BAB feses/kotoran terasa amat keras dan saat feses keluar disertai rasa sakit teriris atau nyeri terasa dalam saraf dan disertai benjolan keluar dari anus? bila pernah.. nah anda mungkin salah satu orang yang menderita ambeien atau wasir atau dalam kedokteran di sebut sebagai haemoroid.

Mengenal haemoroid
Hemoroid atau wasir atau embeien adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis, merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar.2,4
Hemoroid dibagi dua yaitu: Hemoroid Interna dimana pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila Hemoroid internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Hemoroid Eksternal: merupakan pelebaran dan penonjolan pleksus hemoroid (anyaman pembuluh darah) di dalam jaringan di bawah epitel anus, menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal.














Hemoroid interna dikelompokkan menjadi empat derajat. Derajat I menyebabkan perdarahan merah segar tanpa rasa nyeri pada waktu defekasi/berak, tidak terdapat prolaps, hanya terlihat hemoroid yang membesar menonjol ke dalam lumen dengan pemeriksaan anoskopi. Derajat II menonjol melalui lubang anus pada saat mengedan ringan tapi dapat masuk kembali secara spontan. Pada derajat III hemoroid menonjol saat mengedan dan harus didorong kembali setelah berak. Sedangkan derajat IV merupakan hemoroid yang menonjol keluar dan tidak dapat didorong masuk.
Terjadinya wasir/ hemoroid dipengaruhi oleh hal2 berikut :
Faktor keturunan
Penyakit Ulcerative colitis and Crohn disease
Kehamilan karena perubahan hormonal
Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.

Banyak duduk.

Diare menahun.
Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.



Bagaimana haemoroid itu bisa terjadi?

Secara anatomi hemoroid bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak. Berkuranganya aliran pembuluh darah balik diangaap sebagai mekanisme terjadinya gejala Hemorrhiod.

Kehamilan sudah jelas menjadi predisposisi terjadinya hemoroid, meskipun penyebabnya belum diketahui. Ibu hamil sangat rentan menderita Hemoroid karena meningkatnya kadar hormon kehamilan yang melemahkan dinding vena di bagian anus. Komplikasi setelah melahirkan juga memicu Hemoroid. Sebagai contoh, lembutnya daerah vagina dan bagian anus acap menyebabkan ibu menunda buang air besar, sehingga memicu terjadinya sembelit dan Hemoroid.

Duduk dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan masalah aliran darah balik di daerah sekitar anusl. Proses penuaan menyebabkan melemahnya struktur didaerah tersebut yang memfasilitasi terjadinya prolaps. Kelemahan struktur ini bisa juga terjadi pada usia yang lebih dini misalnya pada umur tigapuluh tahun.

Bagaimana Pengobatan dan penanganan bagi penderita ambeien atau hemorid?

Ada dua macam pengobatan yaitu tanpa operasi dan dengan cara operasi. Kedua macam cara ada keuntungan dan kerugiannya. Pada cara pertama dapat dilakukan dalam rangka rawat jalan sedang pada cara kedua pasien harus dirawat karena dilakukan dalam pembiusan.

Terapi Konservatif : untuk menghilangkan keluhan, terapi konservatif mencakup meningkatkan asupan serat, banyak minum, dan latihan kebiasaan buang air besar yaitu untuk mengedan telalu kuat dan tidak berlama-lama di toilet.

Metode Non Operatif meliputi: ligasi dengan ikatan Barron, injeksi skleroterapi, photocoagulation inframerah, laser ablation, carbon dioxide freezing/Bedah Beku/Krio, Lord dilatation, stapled hemoroidectomy, and reseksi dengan pembedahan.

Terapi Pembedahan :Tindakan pembedahan diperuntukkan bagi pasien dengan derajat III atau IV, pasien yang gagal dengan metode non Operatif, dan bagi pasien dengan Hemoroid eksternal dengan gejala yang signifikan.

Tidak ada komentar: